Home » » KISI KISI UN 2011

KISI KISI UN 2011

Written By Dark Flame on Kamis, 17 Februari 2011 | 06.31




Oke pada postingan aku kali ini aku akan membahas kisi kisi ujian 2011 ??
, mungkin untuk para kk kelas aku yang sedang cenat cenut hati,a neh atau gelisah hhe karena bentar lagi akan mengahadapi ujian 2011 tenang aja kk adik kelasmu yang gak pintar-pintar ini akan memberikan kisi-kisi ujian 2011 asli 100% dari menteri pendidikan,,,
nah oke dari pada aku bnayk omong terus sekarang kita ke topik kisi kisi ujian 2011 yang sebenarnya hhe


Untuk mendapatkan Kunci Jawaban Ujian Nasional 2011 memang sangatlah sulit. Mungkin karena orang-orang
di Departemen terkait sudah
sangat bersih dari praktek
suap-menyuap. Ini sebuah
prestasi yang patut diberikan sebuah tepuk tangan.

Tapi, bukan berarti tidak ada
jalan lain. Ada banyak jalan
menuju Roma, begitupun
untuk menghadapi UN 2011
kali ini. Tanpa kunci jawaban
pun pasti bisa. Syaratnya anda harus mau sedikit belajar.
Kalau anda bersedia, saya akan
berikan sebuah jalan alternatif
selain Kunci Jawaban UN 2011, yaitu dengan mengetahui Kisi-
Kisinya.

Oke, kalau anda mau kisi-kisi
UN 2011 yang langsung dari
Kementerian Pendidikan
Nasional dan ditanda tangani
oleh Menteri Pendidikan. Saya
bisa memberikannya. Gampang, Silakan klik Kisi-kisi Ujian Nasional 2011. (Khusus SMP/yang sederajat dan SMA/
yang sederajat)

via server asli

disini gan

atau

via 4shared yg udah gw uploud

disini gan 2


Nb :
mohon blog ini disebar luaskan terimakash jangan lupa jg komentrnya eah saya tunggu

wz wr wb

Deddy SM
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. COmPLOtan x6 XmaGA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger